Thursday, February 11, 2016

10 Tempat Wisata Paling Menarik di Bali

10 Tempat Wisata Paling Menarik di Bali

Kali ini saya mau berbagi tentang cerita liburan wisata ke Pulau Dewata Bali, Indonesia. Memanfaatkan liburan wisata hampir seminggu penuh rasanya cukup singkat untuk mendapatkan pengalaman menarik di semua tempat wisata di Bali. Barangkali ini bisa membantu Anda yang berencana untuk bepergian ke Bali.

Gak usah pusing deh kalau kamu traveler jauh dari luar kota, karena ada banyak kok maskapai yang menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali seperti , Airasia, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, yang daftar promo tiket pesawat khusus ke Bali bisa dilihat disini.  Sudah lihat? tuh, banyak dan gak mahal kan?

Apa sih tempat wisata yang menarik yang kudu wajib di kunjungi di Bali?

1. Pura Luhur Uluwatu

Daerah Uluwatu merupakan salah satu tempat wisata favorit yang paling saya suka di Bali, kenapa? karena dari Uluwatu Anda bisa melihat panorama alam perbukitan, samudera dan hamparan ombak laut  menjadi kombinasi yang sangat menakjubkan di Uluwatu.

Selain keindahan alam, traveler bisa menikmati keindahan sunset dengan latar langit berwarna kemerahan tempat pemandangan Pura Uluwatu yang ada dipuncak tebing.



2. Pantai Lovina


Pantai Lovina terletak sekitar 9 km dari Singaraja dan adalah objek wisata yang terletak di bagian Utara Pulau Dewata Bali.

Siapa sih yang gak kepengen melihat langsung banyak lumba-lumba berenang di laut? Nah, di Pantai Lovina, Traveler bisa menikmati pemandangan ini saat dini hari sekitar jam 5 -9 pagi di tengah samudera sembari melihat banyak Lumba-Lumba berenang dengan lincahnya.



3. Tanjung Benoa

Berdekatan dengan Nusa Dua, Tanjung Benoa sangat diminati oleh para wisatawan. Karena air yang cukup tenang, pantai ini menyuguhkan wisata laut yang menyenangkan seperti Snorkeling, diving, Sea Walker, Jetsky, Banana boat, flying fish, Parasailing, dan banyak lagi.
Cobain keseruan Parasailing dan lihat Tanjung Benoa dari ketinggian.



4. Danau Batur Kintamani

Pemandangan alam yang cantik, natural, udara sejuk dan berada di atas gunung, itulah Danau terbesar ke-2 di Pulau Dewata, Bali ini yaitu Danau Kintamani.
Karena letaknya berada di pegunungan, Danau ini menampilkan panorama yang sangat cantik dan tenang dan memberikan daya tarik yang kuat bagi para wisatawan dunia.




5. Pantai Jimbaran

Ingin menikmati santap malam sembari memandang ombak pantai dengan deru ombak laut yang menggelegar, Pantai Jimbaran  merupakan pilihan yang tepat. Disini Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan seafood yang segar.



6. Pura Tanah Lot

Hanya berjarak sekitar 1 jam dari Kuta, Pura Tanah Lot yang menjorok ke laut ini menjadi objek yang sering dikunjungi di Bali dan pastinya wajib menjadi destinasi wisata traveler.

Pura Tanah Lot yang terletak di atas karang ini tampak semakin cantik saat matahari terbenam dengan langit menguning yang menambah keindahan pemandangan alamanya.



7. Pantai Pandawa

Memasuki Pantai Pandawa memberikan kesan yang langsung berbeda di banding berbagai tempat wisata di Bali lainnya, kenapa? Tidak lain adalah karena Pantai Pandawa ini diapit dan berada dibalik 2 tebing yang tinggi yang saling berhadapan, membuat Pantai ini bagaikan pantai tersembunyi dan awalnya sering disebut sebagai "Hidden Beach in Bali" 

Jangan heran, walau tersembunyi, tempat ini tidak akan luput dari incaran wisatawan , dan kini Traveler akan menemukan banyak wisatawan saat tiba di Pantai Pandawa.



8. Pantai Dreamland 
Pantai Dreamland memiliki ombak yang cantik dan menggulung tinggi, sehingga sangat cocok bagi para peselancar. Disini Anda bisa menikmati atraksi para peselancar dunia yang sangat luar biasa.

Bagi Anda pemula disini juga bisa belajar berselancar pada pagi hari saat ombak air laut tidak begitu tinggi dan bisa dengan didampingi penduduk lokal setempat yang sudah terbiasa berselancar menaklukkan ombak ini. .


9. Pantai Kuta


Awalnya Pantai Kuta ini menjadi Pantai yang paling populer di Bali dan menyediakan penginapan yang paling padat dipilih para wisatawan walau lokasinya dibagian Selatan Bali.
Pantai Kuta memiliki laut yang biru dengan pasir putih dan ombak yang aman untuk Anda bermain di pinggir pantai.



10. Pantai Sanur

Ingin melihat cantiknya pesona alam saat matahari terbit? Pantai Sanur adalah pilihan yang tepat. Selain sunset yang indah, pantai ini tergolong memiliki lokasi yang tenang dan jauh dari keramainan. Jadi jika Anda ingin berlibur dengan nyaman bersama keluarga, Pantai Sanur menjadi tempat yang indah untuk dikunjungi.

Nah, bagaiman dengan kuliner Bali?
Kalau untuk urusan kuliner, Anda bisa temuan banyak restoran menarik di Bali.Namun kalau bicara tentang tempat makanan yang paling saya sukai, tentu saja Warung Mak Beng. Warung Mak Beng adalah tempat makan paling enak dan nikmati di Bali. Ikan yang segar dengan Sup ikan yang bercitarasa sangat lezat dan nikmat.

Kapan waktu yang tepat ke Pulau Bali?

Jika Anda ingin berliburan ke Bali sebaiknya saat mulai musim panas sekitar April - November, karena pada saat musim hujan, kebanyakan air laut akan pasang dan ombaknya cenderung tidak tenang.  Bagi traveler yang berasal dari luar kota, ada banyak tiket pesawat promo tersedia untuk tujuan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Biar gak pusing, traveler bisa langsung bandingin harga tiket pesawat dari berbagai maskapai dari berbagai situs booking tiket pesawat online terpercaya traveler Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment