Wednesday, February 17, 2016

Wisata Alam di FarmHouse dan Rumah Hobbit Bandung


Wisata Alam di Farmhouse khususnya  Rumah Hobbit menjadi salah satu tempat wisata yang menarik dari Bandung. Rumah Hobbit yang populer bagi sebutan rumah Frodo dan Bilbo di film The Lord Of The Rings ini kini Anda bisa temuai di Lembang, Bandung.  Rumah Hobbit yang tepatnya berada di Farmhouse Susu Lembang di Jl, Raya Lembang no 18 Bandung ini cukup unik dan mirip seperti cerita fantasinya.

Lokasi Rumah Hobbit yang atapnya tidak terlalu tinggi ini berada di Petting Zoo Farmhouse dan tampak sangat menyatu dengan alam dengan desainnya yang unik serta tanaman yang ada di depan Rumah Hobbit. Anda hanya perlu menyiapkan sebesar Rp20.000 saja untuk masuk ke lokasi ini dan jika Anda menggunakan kendaraan, Anda harus membayar parkir Rp 5.000/unit motor dan Rp 10.000/unit mobil

Di lokasi sekitar Anda juga bisa menikmati liburan Anda di rumah-rumah dengan nuansa pedesaan bergaya Eropa dengan taman-tamannya yang indah. Anda juga bisa menyewa kostum-kostum tradisional Eropa dengan membayar tarif Rp 50.000 selama 2 jam. 


Selain tempatnya yang photogenic tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai fotografi. Lokasi ini kerap dijadikan tempat untuk pre-wedding loh bahkan sampai pesta pernikahan. Jangan khawatir tentang parkir, area parkir kendaraan di lokasi ini sangat luas dan bisa memuat ribuan kendaraan bermotor.

Dipastikan Anda juga akan puas berjalan-jalan menikmati keindahan taman wisata farmhouse ini. Ada banyak tempat duduk bermotif kayu disediakan di tempat ini dengan bejejer pepohonan menghijau. Anda tidak perlu takut lapar, bahkan di tempat ini ada restoran yang cantik dan unik dengan tarif per menu rata-rata Rp 50.000,-

Bagaimana caranya ke Farmhouse dan Rumah Hobbit?

Jika Anda dari luar kota, Anda bisa melalui Tol Cipularang dan keluar dari Gerbang Tor Pasteur menuju Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung -Farmhouse Susu Lembang.

Nah, tertarik ber -wisata Alam di FarmHouse dan Rumah Hobbit Bandung? buat rencana liburan Anda sekarang.


1 comment: